just my oppinion :)

ini cuma postingan iseng aku aja, aku bikin blog ini hanya sekedar untuk share :)

ada satu hal yang pengen aku share disini, mungkin bukan hal penting sih, tapi semoga bermanfaat ^^

hmm ,,
sebenernya apasih arti dari kata 'gak apa-apa' ? sampai saat ini mungkin yang kita tau mungkin kata itu menunjukan dimana keadaan seseorang baik-baik saja. tapi apa bener begitu?
gak setiap kata 'gak apa-apa' mengandung arti kaya gitu loh! kita kan gak tau karakter setiap orang bagaimana. kalau menurut aku sih, gak setiap orang yang bilang 'gak apa-apa' itu selalu baik-baik aja. terkadang ada kalanya mereka bilang kaya gitu karena terpaksa, belum tentu juga kan hatinya.





kita sebut saja orang itu si A, dan lawan bicaranya si B.
mungkin jika di analisis berbagai alasan yang ada di pikiran si A untuk menenangkan si B dengan bilang 'gak apa-apa', padahal hati si A nggak seperti itu. bisa jadi karena ada satu hal yang mungkin menurut si A demi kebaikan si B. ini malah akan semakin memperburuk keadaan loh. karena bisa saja si B bukannya malah tenang, tapi sebaliknya dia cemas. lalu apa yang akan terjadi? mungkin berbagai macam hal negatif bisa saja terjadi, misalnya mereka bertengkar.

ehm , kesimpulannya sih kalau ada apa-apa sebaiknya bicara jujur aja. jujur akan lebih baik, walaupun tekadang sulit tapi insya allah akan berakhir bahagia. setiap orang kan menyukai kejujuran. yup, jujur itu kunci utamanya. tanpa itu hidup pasti penuh kebohongan dan tak akan baik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.