aku ituuuu ....













aku MAYA ANGGRAENI RAHMAH PERMANA, hanya seorang perempuan biasa yang lahir tanggal 11 Februari 1994. seorang perempuan yang mempunyai banyak impian dan harapan yang sedang dikejar.
ini hanya sekedar postingan iseng-iseng aku aja. aku hanya ingin tau pendapat temen-temen tentang aku. beberapa orang teman, aku kirimi sms. aku cuma nanya sama mereka kalo aku itu kaya gimana? jawabannya macem-macem, ada yang bikin aku ketawa geli, ada yg bikin aku narsis sendiri. hhihi x)








beberapa komentar temen-temen tentang aku. menurut mereka, aku ituuu ..... : cantik  :"), girly, solid, baik, nyenengin kalo ngobrol, ramah. dan sebagian besar dari mereka bilang kalo aku udah sekalinya marah, nyeremin . trs kalo belum kenal aku, kesan pertama mereka aku itu JUTEK. buseeeet gak enak amat awalnya hahaha ..
tapi yaah kan "jangan liat buku dari covernya aja, tapi liat dulu isinya"
gitu juga sama aku, walaupun kesan pertamanya aneh-aneh, tapi gak nyesel kan temenan sama aku? huahahaha pedenya :DD


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.