sekedar curhat

ini cuma postingan curhatan aku aja.entahlah itu penting atau engga . pengen aku tumpahin semua yg aku rasakan.
teman-teman pernakah anda merasa dikecewakan? bagi yang pernah, semoga gak akan kealami lagi ya. bagi yang belum, jangan  sampe deh :)


kecewa ya?
kecewa itu ... banyak artinya, tergantung pandangan masing-masing.
tergantung dari sudut mana kalian melihat dan dari sudut mana kalian merasakan kecewa itu.
kecewa yang aku alami membuat aku kesulitan untuk mempercayai sebuah hubungan.
entahlah .....
di saat kamu mempercayakan hatimu pada seseorang dan orang itu ternyata malah menyianyiakannya, apa yg km rasakan? sakit hati bukan? yep .. thats right!
di saat aku mempunyai hubungan yang baru, bodohnya hal tersebut masih membayangi. dan itu membuat orang lain mengatakan bahwa aku bukanlah aku yang dulu. lantas harus gimana? aku sekarang kaya gini.
jika tak siap dengan aku yang sekarang, menurut kalian cuek .. lebih baik tak perlu membuat sebuah komitmen yang namanya 'pacaran'
sekarang, kalau udah seperti ini apa yang bisa dilakukan? hubungan yang mengambang dan tak tentu akan mengarah kemana. gak ada kenyamanan satu sama lain. lantas apa? haruskah mengikuti jalan terakhir? haruskah di akhiri?
sejujurnya aku tak ingin mengakhiri, namun ... keadaan yang membuatku harus berkata demikian, apalagi yang bisa kulakukan? semakin dilamakan, semakin menyiksa perasaan masing-masing.
sejujurnya aku ingin bertanya apa yang kamu mau?
tapi terlihat dari kelakuanmu, kamu seakan tak mau berbuat apa-apa, tak mau memperbaiki atau apapun.
haruskah aku yang notabene seorang perempuan menyelesaikan duluan? huft !


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.